plakat souvenir

Manfaat Plakat Souvenir Sebagai Kenang-Kenangan


Apabila anda tinggal di daerah tujuan wisata tentunya anda sangat beruntung karena ini artinya anda mendapatkan lahan bisnis yang menguntungkan. Anda bisa menjual pernak-pernik yang menjadi ciri khas di daerah tujuan wisata. Bisa juga anda membuat dan menjual plakat souvenir sebagai cinderamata bagi para wisatawan. Disadari atau tidak, cinderamata merupakan barang yang selalu dicari oleh wisatawan. Dimanapun mereka berada, banyak wisatawan yang mencari cinderamata sebagai kenang-kenangan akan pengalaman mereka mengunjungi tempat tersebut.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi :



3.  plakat souvenir
4.  pengertian plakat
5.  tentang plakat

7. plakat penghargaan


10. pembuatan plakat



Tentunya bila anda hendak menjual plakat souvenir anda perlu mempertimbangkan faktor modal juga. Bagi pemula, hendaknya anda tidak langsung memulai bisnis souvenir mahal atau berskala besar, kecuali jika anda memang memahami bidang tersebut dan percaya bahwa lahan tersebut potensial. Sebagai alternative pilihan bisnis souvenir berskala kecil, anda bisa mencoba bisnis plakat souvenir yang terbuat dari akrilik atau resin karena harganya murah. Dengan harga produksi yang murah anda bisa menjual plakat souvenir tersebut kepada wisatawan dengan harga yang sedikit lebih mahal supaya laba anda juga bertambah.

Tentunya anda harus menemukan pengrajin plakat yang menawarkan harga yang murah. Ada baiknya anda melobi ke pengusaha plakat supaya memberikan diskon yang lebih besar mengingat anda akan memesan plakat souvenir secara rutin dalam jumlah yang besar. Ini penting supaya anda dapat memperoleh marjin laba yang lebih besar untuk mengembangkan bisnis anda.

.Info Order plakat souvenir

Kontak : Wastim

Office : Blok M Mall Plaza II No. 69 Kebayoran baru Jakarta Selatan

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : putriadv@gmail.com

plakat souvenir

Komentar

  1. It is time now to begin my own family. The moment has already come. I have adequate friendship. I had sufficient relationship. But they didn't go on for a long period as it's already obvious. It was high time to seek for a bride, but finding a really loving girl who would love you not for money, but for real was tough. Suddenly, though, I located a site I could for my buy wife online . Who was to enable me to locate a lovely and smart wife with whom I have many children and with whom we live in perfect peace. This service impacted my life before and following. Thanks to those who made it. Good luck to you! 

    BalasHapus
  2. I'm satisfied studying your article. However want to statement
    on few general issues, The website taste is perfect, the articles is in reality great :

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mushroom & spinach risotto

Plakat ucapan terima kasih

Pusat Plakat Surabaya